Saturday 21 January 2017

Kenapa Anda Harus Pilih Mesin Fotocopy Canon?

Kenapa Anda Harus Pilih Mesin Fotocopy Canon? - Tahukah anda bahwa rata-rata hampir semua pengusaha jasa fotocopy menggunakan mesin fotocopy canon? Dan mengapa mereka memilih mesin fotocopy merk Canon di banding merk yang lain? Suatu lembaga survey menyatakan bahwa meningkatnya usaha fotocopy yang menggunakan mesin fotocopy canon sangat signifikan ada beberapa faktor yang mempengaruhi mengapa usaha fotocopy menggunakan mesin fotocopy canon. 

Kenapa Anda Harus Pilih Mesin Fotocopy Canon?


Dari beberapa usaha fotocopy di jakarta mereka megutarakan alasan mereka menggunakan mesin fotocopy canon dibanding merk lain adalah :

1. Mesin fotocopy canon adalah mesin yang cocok untuk usaha karena dari segi komponen mekanik dan elektriknya tidak mono / satu set karena jika komponen itu mono jika terjadi kerusakan maka harus membeli satu set komponennya tidak bisa terpisah.

2. Mesin fotocopy canon merupakan mesin fotocopy murah tetapi tidak murahan karena usaha memang disarankan untuk mencari harga yang terjangkau tetapi menghasilkan lebih itu sudah menjadi hukum dalam dunia usaha.

3. Tidak harus baru, mesin fotocopy canon merupakan produk luar negeri yang memang pembuatannya berada di Jepang dan China. Tetapi dengan kebutuhan kita untuk usaha khususnya para usaha fotocopy yang ada di jakarta disarankan membeli mesin fotocopy yang rekondisi. Disamping mesin fotocopy masih dalam keadaan baik kualitasnya pun juga bagus. Jadi tidak harus membeli mesin fotocopy baru yang harganya mencapai ratusan juta rupiah

4. Perawatan yang mudah. Untuk perawatan mesin fotocopy canon itu juga sangat mudah. Kita sendiri pun dapat melakukannya tanpa harus menghubungi teknisi mesin fotocopy. Dan tentunya akan memperkecil pengeluaran dana usaha kita.

5. Jaminan suku cadang/ Sparepart, nah untuk yang satu ini memang tidak kalah penting . Mesin fotocopy canon sparepartnya mudah didapat dan harganya pun terjangkau. Pilihannya pun banyak mulai dari original, KW1, dan KW2 tergantung anda ingin yang mana.

Mungkin itu beberapa hal yang sering diutarakan para usaha fotocopy dalam memilih jenis mesin fotocopy yang cocok untuk usaha mereka. Semoga tulisan diatas dapat menjadi patokan kita dalam mencari mesin fotocopy yang cocok untuk usaha kita.

Untuk informasi lebih lengkap tentang seputar mesin fotocopy, Anda bisa mengunjungi web berikut ini >>> Blog/website yang membahas tentang dunia Fotocopy
Load disqus comments

0 comments